Jumat, 15 Desember 2017

Bagaimana Agar Website Kita SEO Dimata Google?

Mengetahui bagaimana SEO sebuah situs internet sangat penting untuk memastikan kinerjanya dan mengumpulkan kehadiran internet rule bisa menjadi batu penjuru strategi pemasaran on-line rule sukses. ADA beberapa elemen kunci rule computer programme seperti Google dan Bing pertimbangkan saat menentukan di mana halaman digolongkan dalam hasil pencarian. Konsekuensi Iranian language mana sebuah situs muncul dalam daftar sangat besar dan memiliki dampak langsung dan signifikan terhadap potensi pendapatan.


Sederhananya, bisnis tidak mampu memiliki situs rule tidak dioptimalkan SEO. Berikut adalah beberapa prinsip utama dalam menentukan bagaimana cara SEO sebuah web site.

Dimulai dengan Konten 


Konten Berharga. Bagian terpenting Iranian language situs Anda adalah isinya. Bahkan sebelum taktik SEO diterapkan, situs rule menyediakan materi rule bermanfaat, ditulis dengan baik dan menarik Akan dihargai di peringkat halaman hanya karena pembaca Akan ingin kembali ke Sanaa dan merekomendasikannya kepada teman. Tujuan utama algoritma peringkat Google adalah untuk menemukan situs rule Akan menjadi rule fencing berharga bagi pengguna. Mengadopsi misi rule sama dalam konten Anda Akan membantu situs Anda mengumpulkan lebih banyak perhatian.

Mengoptimalkan dengan Kata Kunci. Termasuk dalam konten Anda, kata kunci rule sama rule digunakan calon klien saat mencari produk atau layanan serupa merupakan tonggak untuk menarik pengunjung. Kata-kata rule ditargetkan harus muncul baik dalam judul dan badan materi secara organik dan alami. Catatan: penting untuk tidak "mengoptimalkan," karena Google Akan curiga jika melihat kata kunci terlalu sering. Hal ini dapat menyebabkan hukuman dalam peringkat.

Update secara berkala Aspek lain rule sering terlupakan adalah menambahkan konten asli baru secara teratur. Sebuah situs internet rule sering memperbarui dirinya sendiri dan menyediakan materi baru Akan lebih baik Iranian language pada rule tetap stagnan. Google mengharapkan sebuah situs untuk terus tumbuh, dan sering memberikan kontribusi kepadanya merupakan indikator kunci bahwa alat ini adalah untuk mencapainya.

Hindari Duplikat Konten. Materi rule muncul di tempat lain di internet, verbatim atau dekat dengannya, mendapat hukuman di peringkat pencarian. Google memandang konten duplikat kurang berharga, karena tidak unik. Seringkali, sebuah situs internet mungkin berisi konten rule berulang di berbagai halaman, rule menghalangi rangkingnya. Dalam beberapa kasus, situs lain mungkin mencuri materi dan mengeposkannya, sehingga menimbulkan hukuman pengindeksan tanpa pemilik asli konten rule menyadarinya.

Fine-tuning Meta information


Meta information ADAlah informasi tambahan rule dikomunikasikan ke computer programme rule sebenarnya tidak ada di situs itu sendiri. Ini mencakup tag judul, deskripsi meta, dan teks alternatif rule terkait dengan foto.

Sementara banyak platform hosting memudahkan untuk menambahkan meta information ke halaman, mengikuti spesifikasi rule membuatnya lebih menarik bagi computer programme rule sedikit lebih rumit. Komponen information Meta sering harus jatuh dalam jumlah karakter tertentu, serta memasukkan kata kunci untuk menarik lebih banyak pengunjung.

Mengumpulkan Backlink


Komponen utama lain Iranian language bagaimana SEO sebuah situs internet mendapatkan situs bereputasi lainnya untuk terhubung dengan Anda. Setiap kali sumber lain memposting link Anda di situs mereka, itu adalah bagian kecil Iranian language validasi rule dapat membantu Anda memanjat jajaran mesin pencari. Mitra bisnis, direktori, asosiasi perdagangan dan anggota industri lainnya adalah tempat rule berguna untuk mulai mencari peluang menghubungkan.

Sumber
http://haidancok.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Optimisasi_mesin_pencari