Senin, 04 Desember 2017

Memahami Penyakit Jantung Secara Tepat

Faktor risiko penyakit jantung bagi wanita Meskipun beberapa faktor risiko tradisional untuk penyakit arteri koroner - seperti kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi dan obesitas - mempengaruhi wanita dan pria, faktor lain mungkin memainkan peran lebih besar dalam perkembangan penyakit jantung pada wanita. 

Misalnya, faktor risiko meliputi: Diabetes. Wanita dengan diabetes memiliki risiko penyakit jantung lebih tinggi dibandingkan pria dengan diabetes. Depresi mental dan depresi. Hati perempuan dipengaruhi oleh stres dan depresi lebih banyak daripada pria. 

Depresi membuat sulit untuk mempertahankan gaya hidup sehat dan mengikuti perawatan yang dianjurkan, jadi bicarakan dengan dokter Anda jika Anda mengalami gejala depresi. Merokok. Pada wanita, merokok merupakan faktor risiko penyakit jantung yang lebih besar pada wanita daripada pada pria. 

Tidak aktif Kurangnya aktivitas fisik merupakan faktor risiko utama penyakit jantung, dan beberapa penelitian mendapati bahwa wanita lebih tidak aktif daripada pria. Mati haid. Tingkat estrogen yang rendah setelah menopause menimbulkan faktor risiko yang signifikan untuk mengembangkan penyakit kardiovaskular pada pembuluh darah yang lebih kecil (penyakit mikrovaskuler koroner). 

Sindrom jantung patah Kondisi ini - sering disebabkan oleh situasi stres yang dapat menyebabkan kegagalan otot jantung yang parah namun biasanya sementara - terjadi lebih sering pada wanita setelah menopause. Kondisi ini juga bisa disebut takotsubo cardiomyopathy, sindrom balon apikal atau kardiomiopati stres. Komplikasi kehamilan Tekanan darah tinggi atau diabetes selama kehamilan dapat meningkatkan risiko jangka panjang wanita akan tekanan darah tinggi dan diabetes dan meningkatkan risiko perkembangan penyakit jantung pada ibu. 

Beberapa penelitian telah menemukan bahwa jika Anda mengalami komplikasi kehamilan seperti tekanan darah tinggi atau diabetes, anak-anak Anda mungkin juga memiliki peningkatan risiko penyakit jantung di masa depan. Wanita dengan penyakit inflamasi, seperti rheumatoid arthritis atau lupus, mungkin juga memiliki risiko penyakit jantung lebih tinggi. Penelitian sedang berlangsung pada faktor risiko penyakit jantung lainnya pada wanita.

Sumber : http://haisehat.comhttp://haisehat.com/ 💓
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Jantung