Senin, 04 Desember 2017

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan Terbaru Tahun Ini

Cara Memulai Blog dan Menghasilkan Uang. Sekarang setelah kita menghilangkan beberapa mitos tentang menghasilkan uang secara online, mari selami apa yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang secara online. 
Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan Terbaru Tahun Ini


Tidak masuk akal untuk mencoba dan menghasilkan uang jika Anda tidak memiliki barang-barang ini. 

1. Blog Mudah-mudahan yang satu ini sudah jelas bagimu. Anda tidak akan menghasilkan uang blogging jika Anda tidak memiliki blog. Jika Anda tidak memiliki blog maka di sini adalah posting kecil yang bagus untuk Anda tentang bagaimana memulai sebuah blog. Anda bisa mendapatkan satu set up hanya dalam beberapa menit yang cukup mengagumkan. 

2. Konten Itu Rocks Mendapatkan blog itu sederhana dan di situlah kebanyakan orang berhenti. Mereka berpikir bahwa hanya memiliki blog sudah cukup untuk mulai menghasilkan uang ekstra, tapi sebenarnya tidak. Kerja keras dimulai saat Anda mulai menulis konten. 

3. Hubungan Dengan Influencer Saya orang yang sangat mandiri. Saya benar-benar percaya bahwa saya bisa melakukan apapun dengan saya sendiri jika saya memikirkannya. 

4. Status Otoritas Blog Anda adalah platform Anda. Di situlah Anda berbagi pengetahuan dan menciptakan sebuah merek. Seiring waktu Anda ingin orang memikirkan blog Anda saat memikirkan topik tertentu. 

5. Suku Ini mungkin hal terpenting yang harus Anda cari. Suku Anda mirip dengan audiens Anda, tapi mereka masuk lebih dalam. Tribe Anda adalah orang-orang yang membeli semua yang Anda buat, buka setiap email yang Anda kirim, dan beritahu dunia tentang semua hal yang Anda lakukan. 

Sumber : http://haidancok.com
https://en.m.wikipedia.org/wiki/Blogger_(service)