Selasa, 28 November 2017

3 Cara Cepat Membangun Trafik Blog

Pernah anda bertanya-tanya bagaimana mungkin beberapa blogger tiba tiba memiliki trafik blog yang berlimpah, sementara anda dan beberapa blogger lainnya berjuang untuk mendapatkan trafik?

Ada sekitar lebih dari 200 juta blog yang sudah ada di mesin pencari google, Anda perlu melakukan lebih dari sekedar menulis konten yang bagus dan menyajikannya dengan baik untuk pembaca.

Anda perlu memulai dasar bahkan sebelum Anda menekan tombol "Publikasikan". Mau tau caranya? Baca terus

Anda menghabiskan sepanjang minggu menulis sepotong besar konten yang industri Anda akan cinta, dan sekarang Anda siap untuk bersantai. Tapi tunggu dulu, posting blog baru ini akan dipublikasikan pada hari Selasa pagi dan Anda harus mengeluarkan kabar.

Jangan khawatir, nikmati akhir pekanmu! Berikut adalah tiga hal yang tidak mudah tersinggung yang bisa Anda lakukan pada hari Senin pagi untuk meningkatkan lalu lintas ke posting blog Anda.

#Tingkatkan Postingan Facebook Anda 


Facebook memiliki 1 miliar pengguna aktif yang menakjubkan, dan rata-rata pengguna menghabiskan sekitar 22 menit setiap hari di jejaring sosial ini.

Tidak peduli siapa target pemirsa Anda, kemungkinan besar mereka akan berada di Facebook, jadi Anda harus mencoba segala cara untuk memanfaatkannya. Facebook Boost Post adalah titik awal yang baik. 

Boost post adalah fitur yang memungkinkan sebuah pos dari halaman bisnis Anda tampil lebih tinggi di News Feed.

Facebook mengenakan biaya untuk layanan ini, tergantung pada jumlah orang yang ingin Anda hubungkan, dan jumlah tayangan yang didapat dari posting Anda dari waktu ke waktu.

Dengan meningkatkan posting Anda di Facebook, Anda mendapatkan tingkat visibilitas ekstra untuk posting blog yang menurut Anda penting.

Ada peluang yang jauh lebih tinggi dari pos terdepan yang dilihat oleh pengguna yang menyukai laman bisnis Anda, yang mengandalkan tayangan organik Facebook saja.

Untuk meningkatkan pos, yang perlu Anda lakukan hanyalah klik tombol "Tingkatkan Pos" di samping pos, pilih target pemirsa, tetapkan anggaran, dan Anda siap untuk pergi.

#Gunakan Coschedule untuk Jadwalkan Social Media


Kesalahan besar yang banyak dilakukan blogger adalah bahwa mereka mempublikasikan blog, memberitahukan jaringan sosial, dan tidak melakukan apa-apa setelah itu.

Dengan melakukan ini, mereka kehilangan kesempatan untuk mendapatkan klik-through yang sesuai dengan konten.

Kabar baiknya adalah bahwa ada beberapa alat untuk membantu Anda mempromosikan blog Anda dengan media sosial dengan cara yang lebih efektif. coschedule-social-media.

Coschedule adalah alat yang memungkinkan Anda memanfaatkan kekuatan penuh media sosial. Dengan Coschedule, Anda bisa menerapkan jadwal sharing, dan menjaga kehadiran sosial yang lebih konsisten.

Lebih dari sekedar kalender editorial, Coschedule adalah Plugin yang terhubung ke situs WordPress dan koneksi media sosial Anda.

Setelah ditambahkan ke WordPress, Coschedule memungkinkan Anda mempublikasikan ke koneksi sosial Anda, semuanya melalui format kalender.

Anda dapat menambahkan sebanyak mungkin koneksi sosial yang Anda inginkan, berintegrasi dengan kalender Google, melacak analisis, berinteraksi dengan anggota tim, dan banyak lagi.

Rekomendasi kami adalah menggunakannya untuk menjadwalkan 5 Tweets dan 2 Facebook - rencana permainan yang solid untuk posting Anda selanjutnya.

#Tuliskan Beberapa Artikel yang Menggoda dan Kirim Artikel Anda


Rahasia sederhana untuk pertumbuhan blog yang cepat adalah penjangkauan blogger. Anda bisa mendapatkan blogger kunci lainnya di niche Anda, atau influencer, untuk mempromosikan blog Anda secara gratis.

Tulis saja beberapa artikel yang menggoda dan kirimkan ke beberapa influencer.

Dengan melakukan ini, Anda benar-benar dapat menempatkan konten Anda sebelum penggerak dan penguat di ceruk, meningkatkan perubahan bahwa blog Anda diterima dengan baik dan sangat beredar.

Sumber ;
https://tipsmenang99.blogspot.com/
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Blog