Minggu, 03 Desember 2017

Menghasilkan Profit Dari Blog Sederhana

Menghasilkan Profit Dari Blog Sederhana. Langkah selanjutnya, setelah Anda memulai dengan setup blog Anda, adalah untuk menentukan bagaimana Anda dapat menghasilkan pendapatan untuk mengubah blog Anda menjadi usaha yang menguntungkan. 
Menghasilkan Profit Dari Blog Sederhana

Meskipun ada banyak cara untuk menghasilkan uang secara online, di sini kita akan melihat tiga pilihan sederhana dan populer untuk menghasilkan pendapatan dari blog Anda? iklan blog, sumbangan blog dan keanggotaan blog berbayar.


Iklan Blog 


Salah satu cara termudah untuk mendatangkan dollar periklanan adalah melalui Google AdSense, layanan gratis yang menyediakan iklan teks dan grafis yang relevan dengan konten dan target pasar Anda. 

Anda dibayar saat seseorang mengklik iklan dari dalam blog Anda. Contoh mudah untuk web streaming movie, banyak yang menggunakan iklan judi bola untuk mendapatkan penghasilan.


Keanggotaan yang Dibayar di Blog Anda 


Begitu Anda membangun komunitas yang luas dengan arus lalu lintas yang stabil, Anda akan tahu apa yang menarik minat pembaca Anda dan apa yang tidak, membuat Anda siap untuk mulai menawarkan keanggotaan berbayar. 

Blog itu sendiri masih bisa gratis, tapi pembaca dengan status keanggotaan bisa membaca lebih banyak artikel mendalam atau mengakses fitur spesial lainnya, menciptakan rasa eksklusivitas. Trik untuk program keanggotaan yang sukses adalah memastikan Anda dapat menawarkan arus informasi eksklusif yang konsisten yang tidak dapat ditemukan pembaca Anda di tempat lain. 


Menerima Sumbangan di Blog Anda 


Meminta sumbangan mungkin terdengar seperti turn off besar, tapi tergantung pada jenis blog yang Anda publikasikan dan fokusnya, sumbangan seringkali bisa masuk akal. Misalnya, Anda dapat meminta sumbangan untuk memberi manfaat bagi organisasi nirlaba yang menyelamatkan kucing atau menyediakan perawatan hewan gratis, yang sebagian dapat digunakan untuk membantu mengurangi biaya pemeliharaan blog kesehatan kucing Anda. Atau, jika Anda menulis tentang kanker payudara, Anda dapat mengumpulkan dana untuk mendukung penelitian atau organisasi kanker lainnya selain menghasilkan pendapatan. Tentu saja, jika pembaca Anda kuat, Anda juga dapat meminta sumbangan hanya untuk membantu menutupi biaya untuk terus memberi mereka wawasan dan keahlian Anda.