Minggu, 03 Desember 2017

Simak Cara Membangun Backlink Yang Natural

Simak Cara Membangun Backlink Yang Natural

Simak Cara Membangun Backlink Yang Natural

3 Kualitas Link yang Baik


Pada dasarnya ada tiga kualitas yang Anda inginkan dari setiap tautan yang dihasilkan sendiri ke situs web Anda. Jika Anda akan menghasilkan tautan Anda sendiri, maka Anda perlu memastikan setiap tautan memiliki ketiga kualitas ini. Pendeknya:

Relevansi Link - Anda ingin agar inbound link Anda relevan. Artinya, Anda ingin link itu sendiri terkait (dalam topik dan kata kunci) ke situs web yang terhubung ke. Jika tidak, apa gunanya?

Relevansi Situs - Tidak cukup bahwa tautan Anda relevan dengan situs tempat Anda menautkan. Anda juga ingin situs web yang Anda tuju sesuai dengan situs yang Anda tautkan. Jika memungkinkan, hone relevansi ke halaman link Anda juga. Relevansi adalah faktor peringkat yang sangat penting di sekeliling.

Kualitas Konten - Tidak hanya Anda menginginkan kualitas konten di sekitar tautan pada halaman yang terhubung dengan Anda menjadi berkualitas tinggi, namun Anda menginginkan kualitas konten di situs web yang linknya mengarah ke yang tertinggi. kualitas. Salah satu alasan mengapa banyak perusahaan bersedia membayar dengan baik untuk inbound link adalah untuk memastikan mereka mendapatkan konten berkualitas tinggi pada halaman-halaman itu dengan link-linknya. Tapi itu sedikit sia-sia jika Anda tidak akan berinvestasi dalam konten berkualitas tinggi di situs Anda sendiri.

Ini bukan hanya tiga kualitas yang Anda inginkan dari tautan Anda, tapi ini adalah tempat yang baik untuk memulai. Link terbaik adalah link alami. Dengan kata lain, Anda menulis konten hebat di situs Anda dan orang lain di niche Anda menemukan konten itu dan menautkannya karena mereka menyukainya. Ini bukan tautan yang dibuat sendiri, dan juga tidak menghubungkannya dengan Anda. Mereka adalah tautan yang dianggap lain oleh orang lain karena kualitas konten Anda.

Sumber :
https://en.wikipedia.org/wiki/Backlink
http://haidancok.com/